Jumat Curhat, Kapolsek Talbar Himbau Masyarakat Jauhi Miras dan Narkoba. Ini Harapan Masyarakat

Polsek Taliabu Barat Polres Pulau Taliabu kembali melaksanakan kegiatan Program Jumat Curhat dengan masyarakat di Desa Bobong kecamatan Taliabu Barat kabupaten Pulau Taliabu. 13/10

 

Kapolsek Taliabu Barat Ipda Faisal Batjo saat memimpin Jumat curhat mengatakan, hal ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati dan aduan warga, terkait dengan kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

 

“Harapan kami, beban  pikiran maupun unek-unek bapak-bapak sekalian terkait situasi kamtibmas di wilayahnya bisa terjawab dengan adanya kegiatan Jumat curhat ini” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk menjauhi jauhi miras dan narkoba “harapan saya jika ada yang mengetahui pengedar Minuman Keras (Miras) dan Narkoba, bisa membantu kami untuk dapat menunjukkan lokasi atau tempat penjual” tandasnya.

 

“Sebagaimana kita ketahui bahwa sebagian besar pemicu dari semua keributan / setiap masalah atau tindak pidana yang terjadi di Kab. Pulau Taliabu ini salah satunya karena masyarakat sudah di pengaruhi Minuman Keras” lanjutnya.

 

Melalui jumat curhat itu Kapolsek Talbar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif juga dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

 

“laporkan kepada kami terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayahnya melalui call center Polres maupun Polsek, kami yang menerima laporan terkait hal tersebut pun nantinya akan langsung melakukan tindak lanjut atas laporan informasi tersebut” bebernya.

 

Selain itu masyarakat juga meminta  agar kenalpot racing yang berkeliaran pada saat malam hari dapat ditertibkan, menurutnya hal itu dapat menggangu kenyamanan masyarakat setempat.

 

“Kami juga berharap agar Polres Pulau Taliabu agar segera membuat layanan pembuatan SIM, karena kami masih banyak yang belum memiliki SIM, tolong disegerakan” harap salah seorang warga Desa Bobong.

 

Sementara itu Daniel Ohoiledjaan juga berharap agar peredaran miras di Desa Bobong terus ditertibkan dan memberikan sosialisasi ke sekolah-sekolah agar para siswa dapat memahami bahaya miras dan narkoba.

Lebih baru Lebih lama