Kapolres Pulau Taliabu Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Taliabu Barat

TribrataNews_Pulau_Taliabu > Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo., S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Taliabu Barat Polres Pulau Taliabu di Halaman Mapolres Pulau Taliabu, Kamis 27/04/2023

 

Kegiatan upacara ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pulau Taliabu serta personel Polres Pulau Taliabu sebagai peserta upacara serah terima jabatan.

 

Adapun pejabat yang melakukan sertijab yaitu, Iptu Muhammad Abduh Algerya Steely, S.T.K, S.I.K. Jabatan lama Kapolsek Taliabu Barat Polres Pulau Taliabu Polda Maluku Utara dan menduduki Jabatan baru sebagai Kaur Produk Spripim Polda Maluku Utara. Sementara Ipda Faisal Batjo, S.H Jabatan lama Pama Polres Pulau Taliabu (diarahkan pada fungsi Sat Reskrim) Polda Maluku Utara dan kini menjabat sebagai Kapolsek Taliabu Barat Polres Pulau Taliabu Polda Maluku Utara.

 

Dalam arahannya saat memimpin Upacara Sertijab, Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo.,S.I.K mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam institusi Kepolisian. Tujuannya untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkup polri, dengan demikian diharapkan diperoleh kemantapan pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang” Ucap AKBP Totok Handoyo.,S.I.K

 

“Dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan agar dapat menyesuaikan dalam menjalankan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik serta tetap membawa semangat dalam melaksanakan pekerjaan. Banyak sekali tantang tugas yang dihadapi yang perlu ditangani serius dan profesional, karena jika tidak ditangani maka memicu konflik dan berakibat pada gangguan Kamtibmas.” tutupnya.

Lebih baru Lebih lama