Koramil 1510-02 Bobong Kunjungi Poltab Berikan Surprise Hari Bhayangkara

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023, Polres Pulau Taliabu hari ini Senin (03/07/2023) mendapat kunjungan dan surprise dari Koramil 1510-02 Bobong.

 

Dengan membawa Kue yang bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara ke-77, belasan anggota Koramil 1510-02 Bobong, mendatangi Mako Polres Pulau Taliabu, kedatangan tersebut untuk memberikan surprise dan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Jajaran institusi POLRI.

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo.,S.I.K mengatakan. Kami sangat kaget dengan kedatangan anggota dari Koramil dan sangat terkesan bagi kami karena diberikan surprise. Ini adalah wujud perhatian dan soliditas TNI-Polri.

 

“ Kami sangat berterima kasih kepada Koramil 1510-02 Bobong karena telah sengaja datang ke mako untuk memberikan kejutan di Hari Bhayangkara ke-77 kali ini.” Ucap Kapolres.

 

Sementara itu, Danramil 1510-02 Bobong Kapten Inf Awat Majang mengatakan “dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 sebagai wujud dukungan kami kepada Polres Pulau Taliabu yang telah mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif” ungkapnya.

 

“Selain itu kegiatan ini juga sebagai memupuk rasa sinergitas TNI-POLRI seperti ini terus berlangsung dan dapat lebih mempererat tali silaturahmi.” Tutup Danramil.

Lebih baru Lebih lama