Ramah Tamah: Bupati Pulau Taliabu Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Pultab

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Pemerintah Pulau Taliabu menggelar acara ramah tamah, Bupati Pulau Taliabu, Aliaong Mus, ST mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 77.

 

Sebelumnya, Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K dalam sambutannya mengatakan ini merupakan suatu kebanggaan bahwa upacara pertama perayaan hari Bhayangkara semenjak bulan Januari di bentuknya Polres Pulau Taliabu.

 

“seperti yang sering saya sampaikan kepada masyarakat besar tantangan yang akan di hadapi tapi saya yakin dan percaya bantuan dan sinergi saya yakin Polres Pulau Taliabu Akan mampu menjawab semua itu terima kasih bapak bupati ketua dewan dan seluruh opd yg selalu membantu dan mensuport kegiatan Polres Pulau Taliabu” tuturnya.

 

Sementara itu Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus, ST, mengatakan atas nama Pemerintah Daerah kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota polri lingkup Polres Kab. Pulau Taliabu

 

“ Kami pemerintah daerah senantiasa mendukung program dari jajaran polri apalagi Kabupaten Pulau Taliabu saat ini masi terus lakukan pembangunan di segala bidang” katanya.

 

Pemerintah Daerah mempunyai hubungan dan sinergi yang baik dengan TNI / Polri kami berharap apa yang sudah dilakukan selama ini dapat terjalin terus menerus terutama dalam menjaga hubungan yang lebih baik lagi

 

“ Semoga dengan memperingati HUT Bhayangkara ini Polres Pulau Taliabu kedepannya dapat bekerja lebih baik lagi untuk berikan pelayanan  dan rasa aman kepada masyarakat. Kemudian terkait dengan maraknya Sajam yang cukup meresahkan masyarakat, saya pesan untuk dilakukan razia sajam karena cukup meresahkan masyarakat” bebernya.

Lebih baru Lebih lama