Pimpin Anev Bulanan Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Pultab

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Peran Bhabinkamtibmas menjadi sangat vital dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selaku petugas terdepan dari Polri untuk dapat mengatasi permasalahan gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah binaannya.

 

Guna lebih memaksimalkan peran para Bhabinkamtibmas, Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo.,S.I.K melalui Kasat Binmas, Ipda Yuni Lauowi memimpin rapat Analisa Dan Evaluasi (Anev) bulanan para bhabinkamtibmas jajaran Polres Pulau Taliabu.

 

Kapolres Pulau Taliabu mengatakan, petugas Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian dan bertugas langsung di lapangan dalam menghadirkan keamanan maupun kenyamanan bagi seluruh warga binaannya.

 

“Pelaksanaan kegiatan Ucapan Terima Kasih Kepada Rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang selalu mendukung program Pimpinan dalam hal ini yang menjadi visi dan misi Kapolres Pulau Taliabu dalam Menlindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat” ucapnya.

 

Selalu lakukan kordinasi dengan pimpinan dalam penyelesaian permasalahan di lapangan, Jaga Harkat dan Mertabat dalam pelaksanaan tugas.

 

“Pantau UMKM yang ada di Desa binaan dan lakukan sosialisasi kegiatan cyber pungli kepada masyarakat. Permasalahan yang ada di Desa binaan terkait penyakit masyarakat diantaranya minuman keras, penyalahgunaan senjata tajam, dan KDRT agar segera dilaporkan” tegasnya. Senin 03/07/2023

Lebih baru Lebih lama