Jelang Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polres Pulau Taliabu Gelar Bulan Bakti Polri Presisi

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu >  Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Pulau Taliabu menggelar Bulan Bakti Polri Presisi melalui bakti sosial religi dan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat di beberapa Desa.

 

Kegiatan ini juga dilaksanakan serentak secara virtual di seluruh Indonesia dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” diikuti seluruh Polda dan Polres jajaran. 22/06

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo.,S.I.K melalui Kapolsek Taltimsel Ipda Edi Jain Nurhasa menyampaikan, dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, kami telah melaksanakan beberapa kegiatan kegiatan diantaranya, kerja bakti membersihkan rumah – rumah ibadah serta penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu.

 

“Hari ini kami membagikan paket sembako untuk warga yang benar-benar membutuhkan, kami menyasar ke tiga Desa, yaitu Desa Sofan, Desa Kawadang dan Desa Losseng” ucap Kapolsek Taltimsel Ipda Edi Jain Nurhasa S.Ip.

 

“Kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi akan terus dilakukan hingga pucak pelaksanaan hari bhayangkara ke 77 yang jatuh pada bulan tanggal 1 Juli 2023” tutupnya

Lebih baru Lebih lama