Dengarkan Keluhan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Pulau Taliabu Gelar Tatap Muka Bersama Masyarakat

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu >  Dengarkan keluh kesah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Nunca Pulau Taliabu gelar tatap muka bersama masyarakat melalui Jumat curhat di Mesjid  Desa Mintun kecamatan Taliabu Utara kabupaten Pulau Taliabu. 16/06

 

Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Program Jumat curhat ini merupakan salah satu Program Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) yang dilaksanakan mulai dari tingkat Mabes sampai dengan tingkat Polsek di seluruh Indonesia.

 

Dengan tujuan melakukan komunikasi dengan masyarakat serta menjadi ruang diskusi langsung antara polisi dengan masayarakat terutama hal-hal yang menjadi persoalan di tengah-tengah masyarakat yang ada kaitannya dengan tugas-tugas kepolisian.

 

Salah seorang masyarakat “ Musadar Ode” selaku tokoh agama Desa Mintun meminta agar kiranya kegiatan Jumat Curhat bisa berjalan terus sehingga masyarakat lebih dekat lagi dengan pihak kepolisian terkait program kepolisian.

 

Bripka Sardi juga berharap adanya Jumat Curhat ini masyarakat bisa menyampaikan saran dan pendapat terkait siskamtimas dalam Desa Kawalo.

 

Bhabinkamtibmas menerima semua saran dari warganya “Mari kita semua sama sama  mensukseskan Tablik Akbar yang insya Allah akan dilaksanakan pada masjid Di kabupaten Bobong dan di Sofifi pada pertengahan Juli mendatang” ajaknya.

 

Dirinya juga mengatakan bahwa program Jumat Curhat akan terus dilaksanakan dan kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Kapolres Pulau Taliabu. Jumat 16/06/2023

Lebih baru Lebih lama