Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, Kapolres Pulau Taliabu Ajak Masyarakat Untuk Bersama Jaga Kamtibmas

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu >  Dalam rangka mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3), Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K meminta kepada seluruh masyarakat kabupaten Pulau Taliabu untuk tingkatkan kesatabilan kamtibmas.

 

Sebelumnya AKBP Totok Handoyo juga sudah menyampaikan kepada personelnya dan Polsek jajaran untuk terus lakukan patroli sambang dan dialogis dengan menyambangi masyarakat di wilayahnya.

 

“Saya sudah tekankan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan patrol bersama TNI POLRI menjalang hari raya Idul Adha, khususnya dimalam takbiran” ujarnya

 

Ia menjelaskan selain itu patroli kepolisian juga sebagai upaya untuk deteksi dini, penggalangan dan pemecahan masalah sosial serta minimalisir berbagai potensi gangguan kamtibmas dan berkembangnya penyakit masyarakat.

 

“Kami pastikan, jika terdapat masyarakat yang melakukan pelanggaran hukum akan kami amankan” tegasnya.

 

“Kami harapkan masyarakat bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal harkamtibmas dan penegakan hukum apabila ditemukan tindak pidana serta aktifkan siskamling demi terwujudnya kehidupan masyarakat yang aman dan kondusif” tutupnya.

Lebih baru Lebih lama