Berikan Pemahaman Hukum, Tim Bidkum Polda Malut Laksanakan Sosialisasi Hukum di Polres Pulau Taliabu

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu >  Tim Bidang Hukum ( Bidkum ) Polda Malut kunjungi Mapolres Pulau Taliabu dalam rangka memberikan sosialisasi hukum perundang undangan, perpol dan perkap tahun 2023.

 

Kehadiran tim Bidkum Polda Malut yang dipimpin Kombes Pol.Yudi Rumantoro  S.H.,S.I.K.,M.Si beserta anggota nya di sambut oleh Wakapolres Pulau Taliabu, Kompol Azis Ibrahim Muamar, S.H.,M.Si dan pejabat utama Polres Pulau Taliabu. 16/06

 

Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan hukum tersebut juga diikuti Para Perwira Polres Pulau Taliabu, Para Personel Bintara serta Para Bhabinkamtibmas.

 

Kompol Azis Ibrahim Muamar menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan tim bidkum Polda Malut dalam memberikan sosialisasi dan penyuluhan hukum di Polres Pulau Taliabu.

 

“Kami ucapkan selamat datang kepada Tim Bidkum Polda Malut di Polres Pulau Taliabu, kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat untuk kami dalam menambah pengetahuan dan pemahaman mengenai Perpol dan Perkap”ucapnya.

 

Dirinya juga menambahkan agar peserta sosialisasi untuk mengikuti pembahasan materi secara sungguh sungguh, sehingga para peserta sosialisasi dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan tentang hukum yang baik, agar dalam pelaksanaan tugas kedepannya tidak menemui hambatan dan masalah. Jumat 16/06/2023

Lebih baru Lebih lama