Polres Pulau Taliabu Gelar Olahraga Bersama Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri

TribrataNews_Pulau_Taliabu > Kepolisian Resor (Polres) Pulau Taliabu menggelar olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri mengawal tahun politik 2024.

 

Olahraga bersama TNI (Kodim 1510) dan Polri (Polres Pulau Taliabu) tersebut bertemakan “Melalui Olah Raga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas Tni-Polri Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri, Dalam Mengawal Tahun Politik 2024”

Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo, S.I.K mengatakan, olahraga ini untuk meningkatkan sinergitas TNI dan POLRI dalam mengawal tahun Politik 2024, untuk mewujudkan kondusifitas keamanan diwilayah hukum Polres Pulau Taliabu. Rangkaiannya berupa jalan santai dan diakhiri dengan senam aerobik di halaman Mapolres Pulau Taliabu.

 

Adapun peserta olahraga bersama dihadiri oleh anggota TNI, Polri, Ibu-ibu Bhayangkari, Ibu-ibu Persit dan Para Kapolsek jajaran  dengan jumlah ratusan orang.

Kegiatan olahraga bersama ini juga bermanfaat untuk kesehatan, karena dengan berolahraga dipagi hari bisa mengeluarkan keringat.

 

"Dengan olahraga kita bisa mengeluarkan keringat, bisa menghirup udara segar, serta mendapatkan vitamin D dari cahaya matahari pagi dan lainnya," katanya. Sabtu 27/05/2023

Lebih baru Lebih lama