Kompak dan Bersinergi, Bhabinkamtibmas Polres Pulau Taliabu bersama Warga Desa Todoli Kerja Bakti Pembangunan Masjid


TribrataNews_Pulau_Taliabu >
Dalam mewujudkan budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat dan membangun sinergitas, Bhabinkamtibmas Polres Pulau Taliabu Bripka La Ode Basra bersama warga melaksanakan kerja bakti.

 

Kerja Bhakti yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut terkait pembangunan Masjid di Desa Tolodi, kabupaten Pulau Taliabu.

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K melalui Kasat Binmas. Ipda Yuni Lauowi mengatakan, kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Sinergi dengan masyarakat setempat bahu membahu dalam pembangunan Masjid tersebut. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, sinergitas bersama masyarakat semakin kokoh dengan hadirnya pihak keamanan di tengah-tengah masyarakat.

 

“Melalui kegiatan tersebut akan terjalin kerjasama yang baik antara polri dengan masyarakat. Juga ini merupakan wujud nyata pengabdian Polri sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,” ucapnya.

 

Tidak hanya itu, di sela-sela kegiatan karya bakti Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengapresiasi peran masyarakat dalam melaksanakan karja bakti tersebut. Sabtu 27/05/2023


Lebih baru Lebih lama