Polres Pulau Taliabu : 80 Casis Akan Dikirim Ke Polda Maluku Utara

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Guna mempersiapkan peserta pendidikan Polri tahun 2023, Polres Pulau Taliabu melalui Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) melakukan penyerahan Calon Bintara dan Tamtama Polri Gelombang ke II T.A 2023 ke Polda Maluku Utara. 02/05

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo.,S.I.K. melalui Kabag SDM Polres Pulau Taliabu, AKP Tamrin mengatakan hari ini para Calon siswa Bintara dan Tamtama Polri Gelombang ke II T.A. 2023 Pabanrim Polres Pulau Taliabu akan diserahkan Ke Panda Polda Maluku Utara.

 

Adapun Casis Bintara dan Tamtama Polri yang di serahkan berjumlah: 1. Ba Ptu Pria sebanyak 62 orang, Ba ptu Wanita sebanyak 8 orang, Bintara Brimob sebanyak 3 orang,Ba Polairud sebanyak 1 orang dan Tamtama Brimob sebanyak 6 orang. Total keseluruhan adalah 80 orang Casis.

 

“Hari ini mereka diserahkan di Polda Maluku Utara untuk mengikuti tes berikutnya” terang Kabag SDM Polres Pulau Taliabu, AKP Tamrin. 


"Jaga kesehatan dan tunjukan yang terbaik, semoga 80 casis yang diberangkatkan hari ini akan diterima semua.Ammiin"  harap AKP Tamrin.  Selasa 02/05/2023

Lebih baru Lebih lama