Kapolres Pulau Taliabu Pimpin Anev Bulanan Bhabinkamtibmas, Ini Tujuannya



TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Kapolres Pulau Taliabu.,AKBP Totok Handoyo.,S.I.K melalui Kasat Binmas Ipda Yuni La Ouwi, melakukan analisis dan evaluasi (Anev) rutin kepada para Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas selama satu bulan terakhir, dalam memberikan pelayanan dan selaku pengayom dan pelindung kepada warga binaannya masing-masing.

 

Kapolres Pulau Taliabu.,AKBP Totok Handoyo.,S.I.K melalui Kasat Binmas Ipda Yuni La Ouwi memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas, bahwa tugas Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di dilapangan dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

 

Untuk itu, para Bhabinkamtibmas harus tau permasalahannya, semua informasi atau hal-hal yang  terjadi di daerah binaan.

 

“Walaupun masalah begitu banyak yang dihadapi dan begitu komplek, namun rekan-rekan dituntut mampu menyelesaikan masalah tersebut. Butuh peran besar dari rekan-rekan sekalian untuk bisa membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan yang ada” ujar Ipda Yuni La Ouwi

 

Beberapa penekanan dari Kapolres Pulau Taliabu diantaranya, pelaksanaan Laporan UMKM yang menjadi prioritas program Bapak Kapolda yang ada di Desa Binaan. Pelaksanaan Sosialisasi Giat Saiber Pungli kepada Masyarakat dan permasalahan yang ada di Desa binaan terkait, Minuman Keras, ilegal Logging dan penyalahgunaan senjata tajam.

 

Tak hanya itu, Kapolres juga menekankan agar terus menjaga soliditas, bekerja sama dengan perangkat pemerintah Desa seperti Kepala Desa , Babinsa dan para Tomas, Toga dan Toda. Datakan sesegera mungkin setiap warga, sebagai data awal dalam membantu pemerintah Desa.

 

Ingat Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak di Kepolisian dalam mendukung Program pemerintah mensejahterakan masyarakat, jadi harus memiliki jiwa pemimpin dan peduli terhadap warganya.

 

 Jangan menganggap remeh pekerjaan yang dipercayakan oleh Negara melalui Pimpinan Polri, maksimalkan peran kalian dengan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, tutupnya . Selasa 02/05/2023

Lebih baru Lebih lama