Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional, Kapolres Pulau Taliabu Ajak Para Pelajar Jauhi Naorkoba, Miras dan Melawan Hoax

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo.,S.I.K menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di lapangan upacara GOR mini Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara. 02/05

 

Dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Serma Rizal Jamadi, tersebut diikuti oleh jajaran Forkopimda, Instansi Lainnya dan PNS Pemkab Pulau Taliabu serta para pelajar dari tingkat SD hingga SMA Kabupaten Pulau Taliabu.

 

Adapun tema dalam peringatan Hardiknas tahun 2023 ini adalah “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”.

 

Dalam sambutannya Serma Rizal Jamadi mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berjasa dalam bidang pendidikan.

 

“Melalui peringatan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh insan Pendidikan, Guru, Majelis Pendidikan Daerah, Organisasi Profesi, dan pemangku kepentingan lain atas segala ikhtiar, kepedulian, dan perhatian yang diberikan dalam menumbuh kembangkan dunia pendidikan,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Pulau Taliabu.,AKBP Totok Handoyo.,S.I.K juga berharap semoga di tahun ini dan tahun tahun kedepan Kabupaten Pulau Taliabu menjadi lebih baik lagi dari segala sisi baik itu dari segi ekonomi maupun dari segi yang lainnya.

 

“Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) juga bukanlah hanya sebatas peringatan saja, namun dengan peringatan HARDIKNAS tersebut juga bisa ikut di iringi dengan kesadaran diri dari masing masing kita pentingnya pendidikan dalam membangun bangsa yang bermartabat dan terhindar dari segala tindakan yang berbau kriminalisme,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut, AKBP Totok Handoyo berharap pada Hardiknas kali ini, semoga pendidikan terus maju sehingga generasi penerus dapat bersaing dilevel dunia untuk memajukan dan mengharumkan nama baik bangsa.

 

“Saya mengajak para pelajar, dan semua warga masyarakat, bersama menolak narkoba, miras dan melawan berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” tutupnya. Selasa 02/05/2023

Lebih baru Lebih lama