Lagi, Polres Pulau Taliabu Kembali Menyita Minuman Keras Cap Tikus Di Desa Talo


TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu >
Perang terhadap Minuman Keras terus dilakukan oleh Pihak Polres Pulau Taliabu bersama jajaran dengan melaksanakan operasi kepolisian maupun patroli rutin, kali ini berbagai jenis minuman keras kembali berhasil diamankan.

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo.,S.I.K menjelaskan, tujuan dilaksanakannya patroli ini adalah senantiasa dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk memberantas peredaran Miras di Provinsi Maluku Utara khususnya di kabupaten Pulau Taliabu.

 

“Hasil kali ini kami menyita minuman keras jenis Cap Tikus ( Sopi ) sebanyak 1 gelong 20 liter dan 12 minuman beralkohol jenis Bir Putih. Miras tersebut kami sita di seputaran Pelabuhan Desa Talo Kabupaten Pulau Taliabu” ujar Kasat Samapta Polres Pulau Taliabu Iptu Ernes Makety.

“Kami juga menyambangi masyarakat yang hendak berlayar agar selalu menjaga keselamatan selama perjalanan” sambungnya

 

Menurutnya Operasi Bina Kusuma Kie Raha 2023 dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Malut Polres Pulau Taliabu serta mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas. Sabtu 20/05/2023

 


Lebih baru Lebih lama