Cegah Kriminalitas, Personel Polres Pulau Taliabu Gencarkan Patroli Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Masyarakat

 TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di fasilitas publik, personel Polres Pulau Taliabu melaksanakan patroli sambang di seputaran Ibu kota Kabupaten Pulau Taliabu. Patroli tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Pulau Taliabu Ipda Yuni Laouwi.

 

Dalam kesempatan ini, para personel yang tergabung dalam operasi bina kusuma 2023, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

 

Kasat Binmas Polres Pulau Taliabu, Ipda Yuni Laouwi berharap kepada masyarakat  untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif serta dapat menginformasikan kepada petugas kepolisian jika terjadi permasalahan.

“apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek terdekat untuk ditindak lanjuti,” pesan Ipda Yuni Laouwi.

 

“Kami juga menghimbau kepada para penumpang yang menggunakan transportasi laut agar selalu menjaga keselamatan selama berlayar” tutupnya. Senin 22/05/2023
Lebih baru Lebih lama