Bhabinkamtibmas Desa Tikong Bersama Pemerintah Desa Kawal Penetapan Tapal Batas Empat Desa

TribrataNews_Pulau_Taliabu > Bhabinkamtibmas Desa Todoli Polres Pulau Taliabu, Briptu Sangkala La Rau, menghadiri serta mengawal jalanya penetapan lokasi tapal batas antara Desa Tikong, Desa Padang, Desa Nunu dan Desa Sahu.

 

Dirinya menjelaskan, bahwa hasil pengukuran dan kesepakatan bersama telah ditentukan tapal batas antara ke empat Desa tersebut.

 

Briptu Sangkala La Rau mengatakan bahwa penentuan tapal batas tersebut sangatlah penting guna mengetahui sejauh mana batas masing-masing Desa demi tertatanya data yang akurat demi perencanaan pembangunan wilayah Desa tersebut ke depannya.

 

Kami berharap jika terdapat permasalahan tapal batas agar segera diselesaikan dan jangan ditunda-tunda atau dibiarkan berlarut-larut karena akan berdampak pada konflik sosial di tengah masyarakat.

 

Kami berharap jika terdapat permasalahan tapal batas agar segera diselesaikan dan jangan ditunda-tunda atau dibiarkan berlarut-larut karena akan berdampak pada konflik sosial di tengah masyarakat. Terang Briptu Sangkala La Rau.

 

Turut hadir menyaksikan penetapan tapal batas tersebut, Camat Taliabu Utara, perwakilan dari geoparsial, perwakilan Dinas BPMD, Kades Tikong, Kades Nunu, Kades Padang, Kades Sahu, Bhabinkamtibmas Tikong dan BPD Tikong. Senin 22/05/2023

Lebih baru Lebih lama