Agar Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polres Pulau Taliabu Kawal Pembagian BLT

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Pemerintah Desa Beringin salurkan bantuan BLT DD tahap awal ditahun 2023 kepada masyarakat Desa Beringin kabupaten Pulau Taliabu. 09/05

 

“Bantuan Langsung Tunai BLT-DD ini merupakan bantuan untuk triwulan pertama yaitu bulan Januari, Februari, Maret di tahun 2023,” ungkap Briptu Rahman Rajak

 

Dalam penyaluran bantuan langsung tunai tahap awal yang dilaksanakan di balai Desa Beringin, Kepala Desa Beringin berharap agar bantuan yang disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima ini digunakan sebaik-baiknyaKarena menurutnya, bantuan ini merupakan bantuan untuk masyarakat kurang mampu untuk menanggulangi dampak Covid-19.

 

Pemberian BLT tersebut langsung dikawal oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat terdampak covid – 19 yang menerima BLT atau bantuan langsung tunai serta memastikan bahwa penyaluran BLT dapat diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

 

Briptu Rahman Rajak berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Lebih baru Lebih lama