TNI-Polri di Kabupaten Pulau Taliabu Hadiri Resepsi Pernikahan Warga

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > TNI-Polri di Desa Penu Kabupaten Pulau Taliabu, tidak hanya melakukan patroli menyambangi warga secara door to door , namun TNI POLRI juga hadir dalam acara resepsi pernikahan warga binaannya.

 

Kebersamaan TNI-Polri ini terlihat di Desa Penu, Bripka Muh.Nur Waisaley bersama Babinsa Desa Penu Sertu Kasman Abu terlihat kompak hadir ditengah-tengah masyarakat.

 

Menurutnya, sinergitas TNI POLRI menghadiri undangan pesta pernikahan warga Desa Penu merupakan suatu kebanggan tersendiri, dimana warga juga sangat mengharapkan kehadiran TNI Polri dalam pesta pernikahan tersebut, disamping itu Bripka Muh.Nur Waisaley juga bisa menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat-tempat keramaian di wilkum kabupaten Pulau Taliabu.

 

“Selain kami menghadiri pesta pernikahan warga untuk menjalin keharmonisan dan sinergitas antara TNI dan POLRI demi terwujudnya keamanan dan ketertiban, tim gabungan TNI Polri juga menyambangi warga,” kata Bripka Muh.Nur Waisaley

 

Diharapkannya, kebersamaan dan kekompakan ini dapat terjalin dan terbangun secara berkesinambungan demi mewujudkan harkamtibmas dalam wilayah hukum Polres Pulau Taliabu. Senin 08/05/2023

Lebih baru Lebih lama