Penemuan Bayi Dalam Kardus Ternyata Hoax, Ini Penjelasan Ibu Kandung Bayi

Pasca Penemuan bayi perempuan yang disimpan di dalam kardus yang beberapa hari lalu telah menghebohkan warga Desa Kataga Kecamatan Tabona. Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, kini pemilik bayi sudah ditemukan.

 

Kapospol Pencadu kecamatan Taliabu Selatan melakukan permintaan keterangan terhadap beberapa orang saksi terkait penemuan bayi teersebut.

 

Salah seorang saksi, Iyan Deli (27) asal Desa Maluli menerangkan bahwa informasi awal yang dirinya sampaikan ke Kapospol Pencadu tentang penemuan bayi di dalam kardus tidak benar / Hoaks.

 

Dirinya mengakui bahwa bayi tersebut di ambil dari saudari Firda di rumah dinas guru Desa Kataga dan dibawanya ke Desa Maluli.

 

Hal serupa juga yang disampaikan oleh saksi Riska Masiri (26) asal Desa maluli bahwa informasi penemuan bayi dalam kardus itu tidak benar.

 

“sesungguhnya bayi tersebut di ambil dari rumah dinas guru yang di tempati oleh Saudari Firdayanti alias firda di desa Kataga, kec. Tabona” jelasnya.

 

“Firdayanti (26) asal Desa Maluli adalah Ibu kandung dari bayi tersebut” kata Riska Masiri

 

Firdayanti yang merupakan Ibu kandung dari bayi tersebut membantah penemuan bayi dalam kardus, “Informasi itu tidak benar, saya baru melahirkan sekitar pukul 08.30 WITA di dalam rumah dinas guru di Desa Kataga” jalasnya

Lebih baru Lebih lama