Seorang Siswa Sekolah Dasar Menjadi Korban Terkaman Buaya

Seorang siswa Sekolah Dasar (15) asal Desa Nggele, kecamatan Taliabu Barat, kabupaten Pulau Taliabu menjadi korban terkaman buaya saat hendak mencari kangkung.

 

Bhabinkamtibmas Desa Nggele Polsek Taliabu Barat Polres Pulau Taliabu saat menjenguk korban di 3. Puskesmas Desa Nggele membenarkan hal itu.

 

“Ia benar, anak ini di terkam buaya, alhamdullilah korban selamat” ujar Bhabinkamtibmas.

 

Pada hari ini Sabtu tanggal 27 April 2024 sekitar pukul 17.00 WITA korban (Aldi ) keluar rumah untuk mencari kangkung di rawah belakang rumah ibu Bidan Suri, tidak lama kemudian sekitar pukul 17.30 WITA korban pulang kerumah dengan keadaan telanjang dan penuh luka-laka di badannya.

 

Korban menceritakan kepada ibunya bahwa dirinya telah digigit buaya saat mencari kangkung di rawa belakang rumah ibu bidan suri. Pukul 18.00 korban (Aldi) langsung diantar oleh ibunya kepuskesmas  Desa Nggele dengan menggunakan mobil Pik Up.

 

“Korban mengalami luka dibagian  kaki, kemaluan, tangan dan paha dengan jumlah  44 jahitan dan untuk sementara korban masih dirawat di Puskesmas Desa Nggele karena mengalami rasa sakit dan demam dan rencana besok pagi akan d bawa ke RSUD bobong karena faktor cuaca yang kurang mendukung” beber Bhabinkamtibmas Polsek Taliabu Barat.

Lebih baru Lebih lama