Polda Malut Sosialisasikan Penerimaan Taruna/i Akpol T.A 2024: Ajak Putra-Putri Terbaik Mendaftar

Bertempat di Stasiun LPP RRI Ternate telah dilaksanakan Dialog Interaktif dengan topik Sosialisasi Penerimaan Taruna/i T.A 2024 Panda Polda Malut.Ternate, Senin(01/04/24).

 

Pada dialog tersebut turut hadir sebagai narasumber  Kasubbagdiapers Biro Sdm Polda Malut Akp Ahmad Wiratma Kesumankngrat, S.I.K., Ps.Paur Diapers Biro Sdm Polda Malut Iptu Sukraen Hi.Nader,S.Pd.,M.Si., serta turut mendampingi Ipda Rezkiawan Pamin Bid Humas Polda Malut dan pembawa acara Ibu Helda suwasti Kamarullah.

 

Pada kesempatan tersebut Kasubbagdiapers biro SDM Polda Malut Akp Ahmad Wiratma Kesumankngrat,S.I.K. menyampaikan bahwa penerimaan Polri ini merupakan program nasional atau program Polri secara umum dimana penerimaan ini serentak di seluruh Indonesia.

 

Adapun Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberitahukan kepada Putra-Putri terbaik Maluku Utara bahwa saat ini Polri telah memulai pembukaan Pendaftaran Taruna/i Akpol T.A 2024 mulai tgl 25 Maret 2024 s.d 21 April 2024.

"Silahkan mendaftarkan diri secara online dengan mengunjungi halaman web Polri di Google melalui laman resmi https://penerimaan.polri.go.id/ atau bisa langsung ke Polres Masing² karena pendaftaran dan verifikasi nya di laksanakan di Polres setempat ".Jelasnya

 

Untuk di ketahui, bahwa di seluruh tahapan seleksi ini sudah menggunakan sistem IT sehingga hasil yang muncul pada saat tes akan transparan tanpa campur tangan dari pihak lain yang tidak bertanggung jawab.

 

Akhir, menginformasikan bahwa pendaftaran Bintara dan Tamtama Polri 2024 akan segera dibuka, dengan informasi lebih lanjut dapat diakses melalui  Akun Instagram kami @DalpersMalut karna semua informasi terkait penerimaan anggota polri kami akan upload di akun tersebut.pungkasnya

Lebih baru Lebih lama