Jaga Stok BBM Agar Tetap Aman, Ini Kata Kapolres Pulau Taliabu

Jajaran Kepolisian Resor Pulau Taliabu melaksanakan patroli dalam rangka pengecekan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) dan antisipasi penyimpangan penyalahgunaan BBM di wilayah hukum Polres Pulau Taliabu. 02/04

 

"Patroli dilaksanakan oleh personel Sat Reskrim Polres Pulau Taliabu kesejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu," kata Kapolres AKBP Totok Handoyo, S.I.K

 

Diterangkan, patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk kecurangan atau penyalahgunaan BBM bersubsidi yang dilakukan oleh oknum SPBU, sehingga dapat merugikan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah mendatang.

 

"Kita memastikan pendistribusian BBM bersubsidi disejumlah SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Pulau Taliabu sudah sesuai dengan Kitir (kebutuhan masing-masing SPBU)," ucapnya.

 

Tambah AKBP Totok Handoyo, kegiatan patroli ini akan terus kami lakukan hingga pada puncak pelaksaan hari Raya Idul Fitri mendatang.

 

“Jika kami dapatkan maka akan kami berikan sangsi dan pembinaan, tentunya akan kami bawa ke Polres guna kepentingan penyelidikan” tutupnya.

Lebih baru Lebih lama