Dit Polairud Polda Malut Tingkatkan Patroli Perairan untuk Keamanan Nelayan dan Pengguna Laut


Personil Dit Polairud Polda Malut melakukan patroli rutin di perairan Maluku Utara untuk menjaga keamanan.dengan memberikan himbauan kepada nelayan agar berhati-hati, waspada terhadap perubahan cuaca, dan selalu memeriksa mesin dan body kapal sebelum berlayar.Jumat,(26/04/2024)


Patroli ini terus dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap potensi kecelakaan dan kerusakan kapal. Masyarakat nelayan diberikan pengetahuan tentang tindakan yang perlu diambil dalam situasi darurat di laut.


Patroli perairan menjadi salah satu upaya untuk mencegah terjadinya berbagai kejadian yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat nelayan dan pengguna laut lainnya,Selain memberikan himbauan, personil juga siap memberikan bantuan dan tanggapan cepat dalam situasi darurat di laut.


Selain itu, personil Dit Polairud Polda Malut juga melakukan monitoring terhadap aktivitas di perairan, termasuk penegakan hukum terhadap pelanggaran yang terjadi.


Upaya ini dilakukan secara berkesinambungan guna menjaga keselamatan nelayan dan mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya perikanan di wilayah tersebut.


Kehadiran Dit Polairud Polda Malut di perairan tersebut menjadi salah satu bentuk komitmen dalam menjaga keamanan dan keselamatan para pelaut serta memperkuat kedaulatan negara di wilayah perairan tersebut.

Lebih baru Lebih lama