Kapolsek Taliabu Barat Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil

Indahnya berbagi dalam kebersamaan, jajaran Polsek Taliabu Barat Polres Pulau Taliabu, beserta Ibu Bhayangkari bagi bagi takjil untuk masyarakat jelang berbuka puasa. 25/03

 

Terlihat, Kapolsek Taliabu Barat, Ipda Edi Jein bersama para pengurus Bhayangkari Ranting pun ikut turun menyapa masyarakat sekaligus memberikan takjil untuk berbuka puasa.

 

“Alhamdulillah, sekitar 200 lebih paket takjil hari ini telah kami bagikan kepada masyarakat. Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” kata Kapolsek

Kapolsek mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Pulau Taliabu dan Polsek jajaran sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, di Bulan Suci Ramadhan.

 

“Dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, kami berharap kehadiran Polri bisa terus dirasakan oleh masyarakat. Sehingga, terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya pasca Pemilu serta menjelang Pilkada 2024, diwilkum Polres Pulau Taliabu,” ungkapnya.

 

Kemudian, pada saat berbagi takjil, lanjut Kapolsek, pihaknya juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan lalulintas demi keselamatan dalam berkendara,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama