Wakapolres Pultab Pimpin Apel Konsolidasi Pelepasan BKO Sat Brimob Polda Malut Pasca Pam Pemilu 2024


Wakapolres Pulau Taliabu Kompol Sirajuddin S.H pimpin Apel Konsolidasi dan Pelepasan Personil BKO Sat Brimob Polda Malut pada Pengamanan Tahapan Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Pelabuhan Regional Bobong, Desa Bobong kecamatan Taliabu Barat, kabupaten Pulau Taliabu. 23/02

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K melalui Wakapolres Kompol Sirajuddin S.H dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada personel BKO Sat Brimob Polda Maluku Utara dalam rangka pengamanan pungut dan hitung suara pemilu 2024.

 

Wakapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel BKO yang telah bertugas dengan baik dalam menjaga keamanan dan kelancaran jalannya proses pemungutan suara di wilayah Kabupaten Pulau Taliabu.

”Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian rekan-rekan sekalian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemungutan suara Pemilu, sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan terkendali selama pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024” tuturnya.

 

“Kepada personel Brimob Polda malut agar tidak meninggalkan hal-hal yang kurang berkenan selama melaksanakan tugas di Pulau Taliabu, bawalah yang baik dan tinggalkan yang buruk karena tugas kita ke depan dalam menjaga keamanan semakin berat” pungkasnya lagi

 

Di akhir amanatnya Wakapolres memohon maaf apabila selama bertugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di Polres Pulau Taliabu, ada hal-hal yang kurang berkenan.

 

“Hati-hati di jalan semoga selamat sampai tujuan, sampaikan salam kami untuk keluarga di rumah” tutupnya

Lebih baru Lebih lama