Berbagi Takjil Di Rumah Sakit, Dir Lantas : Bentuk Kontribusi Positif Dalam Membantu Sesama

Direktorat Lalulintas Polda Maluku Utara kembali mengadakan program berbagi takjil selama bulan suci Ramadhan. Pada Kamis, (21/3/2024), kegiatan ini difokuskan di Rumah Sakit Umum Daerah Khasan Boesoirie dan Rumah Sakit Darma Ibu Kota Ternate.


Direktur Lalulintas Polda Malut Kombes Pol Imam Pribadi Santoso S.I.K, memimpin langsung kegiatan tersebut bersama personel Direktorat Lalulintas Polda Malut.



Ada Sebanyak 300 paket takjil atau makanan berbuka puasa disalurkan kepada masyarakat yang berada di rumah sakit serta petugas kesehatan yang bertugas.


Pada kesempatan tersebut, Dir Lantas menyatakan bahwa program berbagi ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. 


Tidak hanya itu, program tersebut juga bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan moral kepada para pasien serta petugas kesehatan yang sedang bertugas di rumah sakit.


"Tindakan ini diharapkan dapat memberikan dorongan tambahan bagi mereka yang tengah menjalani proses pengobatan atau merawat pasien di tengah suasana Ramadhan," ungkapnya.


Kombes Pol Imam juga mengharapkan dengan adanya program ini semakin mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat, serta bentuk kontribusi positif dalam membantu sesama di bulan yang penuh berkah.

Lebih baru Lebih lama