Salah Seorang Pria Asal Desa Modayama Menjadi Korban Penganiayaan Waktu Pesta Ronggeng

Salah seorang pria inisial “NB” asal Desa Modayama kecamatan Kayoa Utara kabupaten Halsel menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh pria inisial “LA” asal Desa Nunu kecamatan Taliabu Utara kabupaten Pulau Taliabu.

 

Diduga penganiaayan tersebut saat melaksanakan pesta ronggeng di Desa Todoli kecamatan Lede kabupaten Pulau Taliabu.

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K membenarkan peristiwa itu, “Ia, betul ada penganiayaan, saat pesta ronggeng” kata Kapolres Pultab.

 

Kejadiannya berlangsung pada hari Senin 26 Februari 2024 Pukul 03:30 WITA dini hari. Berdasarkan laporan dari beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut bahwa korban dianiaya menggunakan senjata tajam (Sajam).

 

Berdasarkan kronologi kejadian, pada saat itu di Desa Todoli kecamatan Lede kabupaten Pulau Taliabu sedang dilaksankan pesta ronggeng (Joget), korban NB sedang berdiri di area pesta joget tiba-tiba terduga pelaku datang menghampiri korban dan langsung menikam korban di bagian belakang sebelah kiri.

 

Setelah kejadian itu korban langsung di larikan ke rumah salah seorang warga setempat (ibu Fitri Della Tombaan) dan menunggu kendaraan untuk di larikan ke Puskesmas Lede.

 

“Koban dilarikan ke Puskesmas Lede, Laporan Polisi sudah dan tim kami sudah bergerak untuk menyelidiki kasus tersebut” jelas Kapolres.

 

“Kami juga menunggu hasil visum” tambahnya.

Lebih baru Lebih lama