Polda Malut Gelar Panandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Peserta Seleksi Dikbangum T.A 2024

Kepolisian Daerah Maluku Utara menggelar Kegiatan Panandatanganan Pakta Integritas Serta Pengambilan Sumpah Panitia dan Peserta Dalam Rangka Seleksi Dikbangum Terpadu T.A 2024 Panda Polda Maluku Utara secara virtual pada Senin (26/2/2024).

 

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Royal Resto ini dihadiri Wakapolda Malut Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H, Irwasda Polda Malut, pengawas internal, para panitia dan peserta seleksi.

 

Dalam arahannya yang disampaikan secara virtual,  Karo Watpers Ssdm Polri Brigjen Pol Anwar S.I.K., M.Si menekankan pentingnya menjalankan setiap tahapan seleksi dengan penuh tanggung jawab, mengingat bahwa hasil seleksi ini akan menjadi amanah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

 

Beliau juga menyoroti masalah kekurangan jabatan di beberapa daerah yang masih menjadi perhatian serius. Oleh karena itu melalui seleksi ini, Polri berupaya untuk memenuhi kebutuhan jabatan di seluruh jajaran.

 

Tak lupa, peserta seleksi diingatkan untuk mempersiapkan diri secara optimal agar tidak mengalami kendala selama proses seleksi berlangsung.

 

Selain itu, mereka diberikan akses untuk melaporkan segala kejanggalan atau ketidakpuasan terhadap hasil seleksi melalui kanal Laporbang, baik melalui WhatsApp maupun media sosial.

 

Kegiatan ini menandai komitmen Polri dalam mewujudkan seleksi yang transparan, adil, dan berintegritas serta menegaskan pentingnya pengisian jabatan dengan personil yang berkualitas dan profesional.

Lebih baru Lebih lama