Ratusan Personel TNI-Polri di Halmahera Tengah Amankan Pelaksanaan PSU di 7 TPS

Maluku Utara - Berdasarkan Surat Keputusan KPU Nomor 140 Tahun 2024, pencoblosan ( PSU ) dijadwalkan terlaksana hari ini Sabtu  tanggal 24 Februari 2024 Di Kabupaten Halmahera Tengah.

 

Kapolres Halmahera Tengah  AKBP Faidil Zikri, S.H., S.I.K mengatakan bahwa ia bangga sekali kepada masyarakat Halteng yang memiliki semangat fagogoru yang cinta damai.

 

"Mari kita jaga bersama sama semangat demokrasi dengan semangat cinta damai Karena damai itu indah untuk itu Saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu negatif yang belum tentu kebenarannya dan Mari saling menjaga hati". Ujarnya.

Ia juga memantau langsung PSU bersama dengan Dandim 1512/ Weda Letkol. Nugroho Notosusanto, S.Hub.Int. serta personel BKO Brimob Kompi 1 batalion C Lelilef.

 

PSU  dilaksanakan di 7 TPS yang berada di  Kecamatan  Weda, Kecamatan Weda timur, Kecamatan Patani  dan Kecamatan  Patani timur yang diamankan oleh 129 personel gabungan TNI-Polri di Halmahera Tengah.

 

"Hingga saat ini  PSU  berjalan dengan aman, tertib dan damai serta warga antusias dalam berpartisipasi mengikuti PSU". Tandasnya.

Lebih baru Lebih lama