Peduli Anak dan Balita, Bhayangkari Cabang Halmahera Tengah Gelar Posyandu

Maluku Utara - Bhayangkari Halmahera Tengah  melaksanakan Posyandu Kemala Bhayangkari yang bertempat di gedung Posyandu  Polres Halteng. Jumat  (23/02).

 

Kegiatan Posyandu ini dilaksanakan secara rutin dalam sebulan sekali setiap bulan berjalan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi anak bayi dan balita yang bertempat tinggal di dalam maupun sekitar wilayah Polres Halmahera Tengah  dan masih membutuhkan suntikan imun tubuh dengan harapan pertumbuhan dan perkembangan anak dapat berjalan dengan baik.

 

Ny. Iif Faidil Zikri selaku Ketua Bhayangkari Cabang  Halmahera Tengah  mengatakan bahwa kegiatan Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Halmahera Tengah  ini bertujuan untuk mencegah stunting dengan adanya gejala gangguan pertumbuhan dan perkembangan anak akibat kekurangan gizi kronis dan infeksi berulang, yang ditandai dengan panjang atau tinggi badannya berada di bawah standar.

 

Harapan Ketua Bhayangkari Cabang Halmahera Tengah dengan adanya kegiatan  Posyandu ini dapat membantu Pemerintah mengatasi masalah stunting di Kabupaten Halmahera Tengah.

 

Diketahui bahwa dalam kegiatan posyandu tersebut, Bahayangkari memberikan makanan yang bergizi seperti kacang hijau, telur dan vitamin  kepada anak-anak yang tinggal di dalam asrama Polres Halteng dan warga setempat yang memiliki bayi dan anak.

 

Dalam kegiatan Posyandu Bhahayangkari tersebut turut dihadiri  oleh Kapolres Halmahera Tengah, Ketua Bhayangkari Cabang Halteng da para Pengurus Bhayangkari Halteng.

Lebih baru Lebih lama