Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas di Halmahera Utara Bagikan Buku dan Alat Tulis

Maluku Utara - Untuk mendukung proses kegiatan belajar mengajar, Bhabinkamtibmas Desa Wosia Bripka Kesner Jabu membagikan buku tulis dan pulpen kepada siswa-siswi SD dan TK yang bertempat di SD Inpres 3 Desa Wosia Kecamatan Tobelo Tengah Kabupaten Halmahera Utara Maluku Utara. Senin ( 26/2).

 

Bripka Kesner Jabu selaku Bhabinkamtibmas Desa Wosia Kecamatan Tobelo Tengah juga rutin menyempatkan diri untuk menyambangi anak-anak yang sedang bermain di sekolah Desa binaanya.

 

Seperti biasanya, hari ini  bertempat di SD Inpres 3 Desa Wosia, kegiatan kali ini Bripka Kesner Jabu juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga setempat  agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing masing.

 

Dia juga mengingatkan kepada anak-anak agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan sarana belajar berupa buku dan alat tulis kepada anak-anak murid SD dan TK, hal ini dilakukannya untuk memberikan motivasi agar anak anak lebih giat dalam belajar mengajar.

 

Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K melalui Kasihumas AKP Kolombus Guduru mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya tersebut, semoga kehadiran Bhabinkamtibmas dapat memberikan rasa aman kepada anak-anak di sekolah serta bermanfaat dan menambah semangat untuk belajar anak-anak di Sekolah.

Lebih baru Lebih lama