Kunjungi Sekolah, SDM Polres Pultab Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Menjelang penerimaan Polri, Polres Pulau Taliabu terus melaksanakan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri terpadu (Akpol, bintara dan tamtama) tahun 2024 di beberapa sekolah di Kabupaten Pultab.

 

Kali ini, Polres Pulau Taliabu melalui Bag SDM melakukan sosialiasi di SMA Negeri 1, Pulau Taliabu Desa Bobong kecamatan Taliabu Barat.

 

Dalam kegiatan itu Bag SDM turut serta membawa dan menghadirkan lulusan Bintara Polri untuk turut memberikan sosialisasi serta pengalamanannya saat mengikuti tes anggota Polri.

 

Kapolres Pultab, AKBP Totok Handoyo, S.I.K melalui Kabag SDM AKP Tamrin mengatakan bahwa Polri memberi kesempatan kepada siswa-siswi yang akan lulus sekolah untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2024.

 

“Sosialisasi ini merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekruitmen Polri sesuai moto (betah) Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis,” ujarnya.

 

AKP Tamrin mengungkapkan bahwa dilakukannya sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri ke sekolah-sekolah  ini bertujuan untuk meningkatkan Animo pendaftaran calon anggota Polri di Kabupaten Pulau Taliabu.

 

Ia juga mengimbau agar masyarakat khususnya pelajar  tidak mudah  termakan  janji oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengiming-imingi kelulusan dengan meminta bayaran sejumlah uang. Sabtu 03/03/2024

Lebih baru Lebih lama