Personel Polres Pulau Taliabu Amankan kegiatan Kampanye Di Kab. Pultab

Polres Pulau Taliabu Lakukan kegiatan pengamanan kampanye dialogis dan pertemuan tatap muka oleh salah satu caleg di kabupaten Pulau Taliabu. Kegiatan dilaksanakan di Desa Bobong, kecamatan Taliabu.

 

Pengamanan diawali dengan pelaksanaan apel dan pengecekan jumlah personel guna mengamankan jalannya kegiatan kampanye dialogis tersebut.

 

Kasi Humas Polres Pulau Taliabu, Iptu Abdul Rahim Umaternater, S.H.I menyampaikan, kegiatan pengamanan ini merupakan pelayanan Polres Pulau Taliabu agar situasi berjalan aman dan kondusif.

 

“Hal ini juga merupakan sebuah komitmen Kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, baik dari mulai kampanye hingga menjelang pemilihan umum pada tahun 2024” tambahnya.

 

Kegiatan Pengamanan kampanye dialogis ini berjalan dengan aman dan lancar, sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya pemilu damai tahun 2024.

 

Diharapkan masyarakat dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan pemilu tahun 2024.” Ucapnya.

Lebih baru Lebih lama