Personel Gabungan Polres Pulau Taliabu Gelar Patroli Rutin Cipta Kondisi Jelang Pemilu Serentak 2024

Memasuki tahapan persiapan Pemilu 2024, Polres Pulau Taliabu terus meningkatkan kegiatan patroli cipta kondisi di wilayah Kabupaten Pulau Taliabu.

 

Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo, S.I.K melalui Kabag Ops AKP Zainal menjelaskan Patroli cipta kondisi ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif hingga pelaksanaan Pemilu 2024.

 

“Kegiatan ini sebagai langkah proaktif dalam memastikan pesta demokrasi berjalan lancar, damai dan sesuai dengan aturan,”ujar AKP Zainal.

Pada patroli dialogis ini rute sasaran patroli adalah obyek vital seperti KPUD, Kantor Bawaslu hingga di pemukiman warga.

 

Para personel Polres Pulau Taliabu bersama BKO Brimob Polda Malut mengunjungi pemukiman warga dan berinteraksi dengan masyarakat tentang berbagai isu terkait dengan Pemilu.

 

Dengan upaya proaktif seperti ini, mereka berharap dapat mencegah potensi konflik, membangun kepercayaan masyarakat dan memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar serta sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang kuat. Rabu malam 13/12/2023

Lebih baru Lebih lama