Sinergitas TNI- POLRI Di Taliabu Terus Lakukan Patroli Bersama


Sebagai upaya untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang  Pemilu 2024 mendatang, TNI-Polri dalam hal ini Polres Pulau Taliabu dan Koramil 1510-02 Bobong menggelar patroli bersama di wilayahnya. 27/11

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP TotoK Handoyo, S.I.K mengatakan, patroli ini merupakan bentuk sinergitas dalam rangka pemeliharaan kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu 2024.

 

“Patroli dengan memantau wilayah Pulau Taliabu ini menyasar, obyek vital, kantor KPU, Bawaslu serta lokasi rawan gangguan kamtibmas,” ujarnya.

 

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga melakukan patroli dialogis guna memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui saat pelaksanaan patroli.

 

“Himbauan kamtibmas kami berikan melalui patrol dan kami juga mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang kondusif, khususnya selama pelaksanaan pemilu 2024,” beber Kapolres

 

Menurutnya, peran serta dari seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan dalam menciptakan kamtibmas serta mendukung Pemilu 2024 yang aman dan damai. 
Lebih baru Lebih lama