Wakapolres Pulau Taliabu Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Dua Kapolsek

Wakapolres Pulau Taliabu Kompol Sirajudin. S.H. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) satu Pejabat Utama (PJU) dan kapolsek di halaman Mapolres Pulau Taliabu. 25/11

 

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Pulau Taliabu, Kapolsek jajaran, ibu-ibu bhayangkari dan anggota bintara Polri.

 

Adapun yang melakukan serah terima jabatan diantaranya, Iptu Achmad M, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Pulau Taliabu digantikan oleh Ipda Herdi Aden. S.H. Kemudian Ipda Edi Jain yang sebulumnya menjabat sebagai Kapolsek Taliabu Timur digantikan oleh Ipda Ibrahim La Jaa, sementara Ipda Faisal Batjo, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Taliabu Barat dan digantikan oleh Ipda Edi Jain.

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K, melalui Wakapolres Kompol Sirajuddin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama dan Kapolsek jajaran yang telah berpindah tugas.

 

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian Iptu Achmad dan Kapolsek jajaran yang selama ini memberikan loyalitas, tanggung jawab dan pengabidiannya selama bertugas di Polres Pulau Taliabu. Rotasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri,” katanya.

 

Untuk pejabat baru, Wakapolres menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab (TWT) serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan masyarakat dan pemerintah yang ada di wilayahnya.

 

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas di Polres Pulau Taliabu. Saya harap kepada kapolsek jajaran yang baru agar segera beradaptasi dengan wilayahnya sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayahnya” pungkasnya.


Lebih baru Lebih lama