Pimpin Anev, Wakapolres Pulau Taliabu Tekankan Peran Bhabinkamtibmas Sebagai Cooling System

Wakapolres Pulau Taliabu, Kompol Sirajuddin, S.H pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Bhabinkamtibmas jajaran, Senin 06/11/2023 di Mapolres Pulau Taliabu.

 

Wakapolres menyebut, kegiatan anev bertujuan untuk mengetahui update dan perkembangan terkini terkait permasalahan di Desa serta apa saja yang masih menjadi kendala pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas di lapangan.

 

“Peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri saat ini terus di kedepankan, diharapkan mampu menjadi cooling system atau sistem penyejuk di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi kontestasi politik Pemilu serentak 2024,” ujar Waka.

 

Memasuki tahun politik, kata Kompol Sirajudin, setiap panggung politik dimulai dari tingkat Desa, agar para Bhabin bersama tiga pilar dan para tokoh lakukan deteksi dini dan netralisir segala bentuk kerawanan yang dapat membuat situasi jadi tidak kondusif.

 

“Saya tahu rekan-rekan sudah bekerja maksimal, tetap semangat dan jangan pernah lelah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

 

Sebelum acara ditutup, Wakapolres melakukan sesi tanya jawab seputar permasalahan Kamtibmas yang ada di Desa binaan masing-masing guna mencari solusi sehingga tidak menjadi kendala berkelanjutan dalam pelaksanaan tugas.

Lebih baru Lebih lama