Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polres Pulau Taliabu Sambangi Warga Desa Bahu

Jaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, bhabinkamtibmas Polres Pulau Taliabu kunjungi warga binaan di Desa Bahu kecamatan Taliabu Selatan kabupaten Pulau Taliabu.

 

Menurut Briptu Kamarudin, hal ini sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024.

 

Briptu Kamarudin juga menitip pesan kamtibmas untuk warga binaan terkait jelang Pemilu 2024.

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K melalui mengatakan semua anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran dengan rutin melaksanakan sambang ke Desa Binaannya masing-masing menjelang Pemilu 2024.

 

Mereka juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara pihak Kepolisian dengan warga.

 

“Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax, yang belum tentu kebenarannya. Hal ini dilakukan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing” ucap Briptu Kamarudin

 

Selain itu kata dia untuk lebih terjalinya tali silaturahmi sehingga warga bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024. Jumat 10/11/2023

Lebih baru Lebih lama