Wujud Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Talbar Kunjungi Korban Lakalantas

Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Taliabu Barat yang bertuas di Desa Tanjung Una kunjungi korban laka lantas yang terjadi di tikungan penurunan PLN Desa Dege pada Rabu Tanggal 04 Oktober 2023 sekira pukul 17.00 WITA.

 

Menurut keterangan dari pengendara bahwa pria Abdulrahman alias Gusdur 23Thn asal Desa Jorjoga yang bergoncengan dengan Ode Wahyudi alias Yudi 23Thn asal Desa Jorjoga mengendarai sepeda motor jenis honda CRF tanpa TNKB dari arah Utara. Menambrak pria Jurli Lambua alias Jurli 18Thn asal Desa Dege dari arah barat yang sedang bergoncengan dengan Ibu Yuplina Kadepan 52Thn asal Desa Dege dan mengendarai sepeda motor merek Suzuki Smas Titan tanpa TNKB.

“Kejadian tersebut terjadi di tikungan penurunan PLN desa Dege. Dan pada saat kejadian para korban Tidak melihat kendaraan di depan mereka karena terhalang rumput” jelas Bhabinkamtibmas Bripka Jakaria Rusli.

 

“Saat ini para korban tengah dirawat di Puskesmas Gela kecamatan Taliabu Utara kabupaten Pulau Taliabu” pungkas Bripka Jakaria Rusli.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Talbar Bripka Jakaria Rusli menghimbau kepada seluruh pengendara agar lebih berhati-hati dalam berkendara, “Utamakan keseamatan, biar lambat asal selamat” ujar Bripka Jakaria Rusli. Kamis 05/10/2023

 

 

Lebih baru Lebih lama