Jumat Curhat Polres Pultab: Masyarakat Desa Wayo Ungkapkan Keluh Kesahnya Terkait Kenalpot Racing

Dalam memelihara kamtibmas di masyarakat, Polres Pulau Taliabu terus menggencarkan Jumat curhat ditengah masyarakat, hal itu untuk menampung keluh kesah, kritik maupun saran dari masyarakat.

 

Kali ini Polres Pulau Taliabu melaksanakan Jumat curhat di Desa Wayo kecamatan Taliabu Barat kabupaten Pulau Taliabu. 27/08

 

Aipda Suhardin saat mempimpin Jumat curhat menyampaikan ucapak terima kasih kepada masyarakat Desa Wayo atas waktu luangnya.

 

Ia berharap, beban pikiran maupun unek-unek dari masyarakat Desa Wayo bisa terjawab melalui Jumat curhat yang digelarnya.

 

Sementara itu, Bojes warga Desa Wayo menyampaikan terkait masalah suara kenalpot racing yang kerap menggaunggu kenyamanan masyarakat Desa Wayo.

 

“Tolong kenalpot racing di tertipkan, banyak di Desa kami yang berkeliaran pada saat malam hari yang mana sangat mengganggu waktu istirahat, kiranya bapak-bapak polisi dapat menertibkannya” katanya.

Masih lanjut Bojes, saya ingin sampaikan kepada bapak-bapak anggota Polres apakah saat ini kami sudah bisa menerbitkan SIM di Polres Pulau Taliabu? yang mana sangat berharga untuk kelengkapan surat kami saat mengendarai kenderaan di jalan raya.

 

Aipda Suhardin dalam menanggapi keluhan masyarakat Desa Wayo, pihak Polres Pulau Taliabu akan segera menindak lanjuti terkait kenalpot racing.

 

“akan kami tertibkan” ujar Aipda Suhardin

 

Dirinya juga menghimbau masyarakat agar jauhi miras, narkoba maupun penyakit masyarakat lainnya “Jika bapak ibu mengetahui  pengedar miras maupun narkoba, segera hubungi kami, sebagaimana kita ketahui bahwa sebagian besar pemicu dari semua keributan atau tindak pidana yang terjadi di Kab. Pulau Taliabu ini salah satunya karena miras” katanya

 

Kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing, khususnya di kabupaten Pulau Taliabu.

 

“Laporkan kepada pihak Polres terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayahnya melalui call center Polres maupun Polsek atau melalui bhabinkamtibmas di wilayah bapak-bapak sekalian, kami yang menerima laporan terkait hal tersebut pun nantinya akan langsung melakukan tindak lanjut atas laporan informasi tersebut” tutupnya.

Lebih baru Lebih lama