Gelar Minggu Kasih, Polres Pultab Dengarkan Keluhan Jemaat, Ini Harapan Para Jemaat

Dengarkan keluhan masyarakat, Polres Pulau Taliabu menggelar kegiatan Minggu Kasih di Gereja GPM Mananga kecamatan Taliabu Utara kabupaten Pulau taliabu. 29/10

 

Aiptu Petrus Lesimanuaya saat memimpin Minggu Kasih mengatakan bahwa kegiatan Minggu Kasih merupakan pengembangan dari Jumat Curhat, dimana hal itu merupakan program Polri dalam menyerap aspirasi masyarakat mengenai situasi Kamtibmas setempat.

 

“Jadi Minggu Kasih ini sama halnya dengan Jumat Curhat, yaitu program kepolisian menyambangi warga untuk mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai situasi Kamtibmas di wilayah tersebut,” terangnnya.

 

Selain itu, program ini juga untuk menyerap aspirasi, saran, maupun kritik dari warga dalam memajukan Polri dalam bertugas memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

 

Sementara itu tanggapan dari salah seorang Jemaat Gereja “Serli” berharap agar pihak kepolisian khususnya Polres Pulau Taliabu agar memberikan himbauan atau teguran terhadap pengendara sepeda motor yang di bawa umur.

 

“Masalah sajam harus lebih tegas lagi Polres Pulau Taliabu menangani senjata tajam karna hampir setiap orang  sudah membawa sajam pada acara acara keramaian” katanya

 

“Pihak Polres Pulau Taliabu agar dapat melakukan patroli di siang hari karena banyaknya anak remaja yang melakukan mabok lem pada jam-jam setelah pulang sekolah yaitu pada siang hari.

 

Sementara Zarko yang merupakan Jemaat Gereja GPM Mananga juga meminta kepada pihak Polres Pulau Taliabu bila ada masyarakat yang membuat pesta joget harus ada surat izin keramaian dari pihak Polres dan di berikan batas waktu jam 2 WITA dini hari sudah tutup demi kenyamanan kami saat istirahat ma

 

“Kami berharap kepada Polres Pulau Taliabu agar dapat menyiapkan layanan buat kami perpanjangan STNK dan pembayaran pajak agar kami mudah dalam membayar biaya payak kendaraan bermotor kami serta bisa memperpanjang STNK kami”pintanya.

Lebih baru Lebih lama