Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Talbar Kawal Pembagian BLT Tahap III

Hadir berikan rasa aman ditengah masyarakat, bhabinkamtibmas Polsek Taliabu Barat kawal penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap III di kantor Desa Kilong, kecamatan Taliabu Barat, kabupaten Pulau Taliabu. 03/10

 

Penyaluran BLT tersebut periode bulan Juli, Agustus dan September 2023, besaran BLT yang di terima oleh warga desa Kilong per bulan sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) dengan jumlah wajib penerima BLT sebanyak 25 (dua puluh lima) orang dengan total dana yang diterima sebesar Rp. 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah).

 

Turut hadir dalam pembagian BLT tersebut, Pjs. Kades Kilong, Sekdes Kilong, Ketua BPD dan Anggota desa Kilong, Bhabinkamtibmas Kramat dan para penerima Bantuan Langsung Tunai (BTL).

 

Bripka Fajri B. S menyampaikan, kehadiran kami dalam penyaluran BLT-DD ini adalah sebagai wujud dukungan kepada masyarakat.

 

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi dan memberikan manfaat yang signifikan. Kepolisian siap menjaga keamanan dan terus mendukung kesejahteraan di wilayah ini” lanjutnya

Lebih baru Lebih lama