Polres Pultab Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445

Kepolisian Resor (Polres) Pulau Taliabu menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mapolres Pulau Taliabu, Kamis 28 September 2023.

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H 2023 M kali ini mengambil tema yakni, “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas dan Cerdas guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”.

 

Acara yang digelar dengan penuh khidmat dan memancarkan suasana religi keagamaan itu, turut dihadiri oleh Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K disampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pulau Taliabu, Ny. Desti Totok.

 

AKBP Totok Handoyo dalam sambutannya mengungkapkan betapa pentingnya peringatan Maulid Nabi sebagai sarana silaturahmi untuk meningkatkan keimanan dan kebersamaan umat Muslim, khususnya personel di Polres Pulau Taliabu.

“Semoga dengan Peringatan Maulid Nabi hari ini kita dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan mengamalkan ajaran agama Islam khusus bagi personel Polres Taliabu dan masyarakat yang beragama Islam, ” tuturnya.

 

Ia juga menekankan pentingnya pesan-pesan kebaikan dan kedamaian yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Semoga dengan digelarnya Maulid Nabi ini, kita bisa mencontoh perilaku akhlak beliau, dan menambah kecintaan kita kepada beliau,” terang AKBP Totok Handoyo.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pulau Taliabu Kompol Sirajudin S.H., Para Kabag, Kasat, Kapolsek Taliabu Barat, Ibu-ibu bhayangkari dan Personel Polres Pulau Taliabu. Sementara untuk penceramah, Polres Pulau Taliabu menghadirkan Ustadz Muh. Hamid.

Lebih baru Lebih lama