Bhabinkamtibmas Polsek Talbar, Mediasi Kasus Percobaan Pemerkosaan

Bhabinkamtibmas Desa Salati Polsek Taliabu Barat Polres Pulau Taliabu lakukan mediasi percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh laki-laki parubaya 51Thn asal Desa Onemay Kecamatan Taliabu Barat laut terhadap gadis penyandang disabilitas LA 23Thn.

 

Kejadian tersebut bermula pada hari Sabtu, 10 September 2023 sekira pukul 15.30 WITA (sore) dimana korban LA 23 Thn  asal Desa Salati kecamatan Taliabu Barat laut mendapatkan perlakukan tak senonoh dari laki-laki parubaya “AH” 51 Thn asal Desa Onemay Kecamatan Taliabu Barat laut.

 

Dimana kronologi kejadian tersebut berawal dari Pelapor masuk ke kamar untuk mengganti baju anaknya yang masih kecil. Depan kamar, pelapor akan membuka pintu kamar namun ternyata pintu kamar sudah tertutup. Pelapor berteriak memanggil anaknya (korban) untuk membuka pintu berulang kali namun tidak ada jawaban dari dalam kamar. Pelapor pun penasaran dan melihat di salah satu lubang dinding kamar dan melihat korban sementara tidak memakai baju, Pelapor pun menunggu korban di depan kamarnya. Setelah beberapa lama menunggu tiba-tiba Pelapor melihat Pelaku keluar dari dalam kamar. Pelapor marah dan bertanya kamu sudah apakan anak ku? Pelaku menjawab "saya tidak apa apakan dia".

 

Dari kejadian tersebut bahwa pihak keluarga korban sepakat untuk melanjutkan peristiwa itu ke jalur hukum.

 

“Pelapor adalah ibu kandung korban, dan kejadian ini akan dilanjut kerana hukum” kata Bhabinkamtibmas Briptu Rahman Rajak.

Lebih baru Lebih lama