Dua Orang Nelayan Asal Desa Penu Hilang Kontak, Ini Kata Bhabinkamtibmas

Dikabarkan dua orang warga Desa Penu kecamatan Taliabu Timur, kabupaten Pulau Taliabu hilang kontak saat melakukan pencarian telur ikan menggunakan sampan miliknya di perairan Desa Penu pada Selasa 08 Agustus 2023.

 

Salah seorang warga  setempat melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas Desa Penu Dan Danpos Taliabu Timur. Tak menunggu lama, Bripka Muh. Nur Waisaley bersama warga Masyarakat Desa Penu melakukan pencarian terhadap dua orang Nelayan tersebut.

 

“Dua orang Nelayan tersebut benar benar warga masyarakat Desa Penu yang sementara keluar melaut untuk mencari telur ikan terbang dengan menggunakan perahu atau Bodi Giop miliknya” kata Bripka Muh. Nur Waisaley

 

Ia menjelaskan pada hari Minggu Tanggal 06 Agustus Tahun 2023 pada pukul 13:00 Wita menuju perairan Desa penu yang berbatasan dengan Desa Parigi tujuan mencari telur ikan terbang dan hilang kontak pada pukul 03:00 Wita.

 

“Allhamdullilah keduanya sudah ditemukan dan kondisinya baik-baik saja” ungkap Bripka Muh. Nur Waisaley. Selasa 08/08/2023

Lebih baru Lebih lama