Rangkaian Hari Bhayangkara ke 77, Polres Pulau Taliabu Gelar Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 1

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu >  Polres Pulau Taliabu Polda Malut membuka Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 1 Tahun 2023 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 bertempat di Aula Kantor Bupati Lama, Desa Bobong, kecamatan Taliabu Barat, kabupaten Pulau Taliabu. 19/06

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K melalui Wakapolres Pulau Taliabu, Kompol Azis Ibrahim Muamar, S.H.,M.Si dalam sambutannya mengatakan Turnamen Badminton Kapolres Cup 1 ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 01 Juli 2023 bulan depan.

 

Ditambahkannya, dihimbau kepada seluruh para perserta yang mengikuti Turnamen Badminton Kapolres Cup diharapkan untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam suatu pertandingan agar setiap masing-masing peserta meraih prestasi dalam open turnament ini.

 

Lanjutnya, yang harus diperhatikan dalam suatu mengikuti pertandingan agar menjaga kesehatan dan keselamatan saat mengikuti kegiatan.

 

Sementara itu Kekda kabupaten Pulau Taliabu Dr. Salim Ganiru mengatakan. Even ini adalah even kesempatan. Sebenarnya tidak masuk dalam agenda Hut Bhayangkara akan tetapi Kami mengusulkan bahwa pertandingan Badminton agar bisa dimasukan dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara.

 

“ Tetapi segala sesuatunya kita sifatnya mandiri kami ucapakan terimaksih kepada pihak polres yang telah merestui turnamen badminton ini” katanya

 

“Kami harapkan dalam event pertandingan ini dalam rangka memeriahkan hut Bhayangkara yang terpenting adalah kita menjaga sportifitas karena dalam pertandingan kalah menang adalah hal yang biasa” tutupnya.

 

Kompol Azis Ibrahim Muamar menambahkan bahwa kegiatan turnamen Ini merupakan sejarah bahwa atas inisiasi dari Pak Sekda, beliau menyampaikan agar badminton di buatkan turnamen kemudian direspon baik oleh bapak Kapolres Pulau Taliabu

 

“ Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang telah memfasilitasi kegiatan ini Semoga nanti berlangsungnya kegiatan Ini sampai dengan akhir nanti bisa membawa  muatan-muatan nilai positif dan membawa semangat baru dari para peserta yang menyalurkan hobinya lewat badminton ini” ujarnya.

 

Turut hadir Wakapolres Pulau Taliabu, Sekda Kab. Pulau Taliabu, Asisten 1 Kab. Pulau Taliabu, Kadis Pemuda dan Olahraga Kab. Pulau Taliabu, Kabag Ren Res Pulau Taliabu, Kapolsek Taliabu Barat, Ka SPKT Res Pulau Taliabu, Kasie Propam Res Pulau Taliabu serta Para Pemain Badminton. Senin 19/06/2023

Lebih baru Lebih lama