Polres Pulau Taliabu Sidak 5 Toko, Cek Produk Kadaluarsa dan Tak Layak Konsumsi

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu >  Satuan Reskrim Polres Pulau Taliabu menggelar konsolidasi di Kantor Satpol PP Pulau Taliabu (Kantor Bupati Lama) persiapan pelaksanaan razia / penertiban peredaran, perdagangan barang expire / kadaluarsa di Ibu Kota Bobong dan Wayo kecamatan Taliabu kabupaten Pulau Taliabu.

 

Tedapat 5 (lima) toko yang jadi target operasi ini, dari hasil sidak, didapati masih adanya peredaran, perdagangan barang expire / kadaluarsa. Barang didominasi Snack / biskuit dan Minuman.

 

Barang dagangan tersebut, selanjutnya diambil dan diamankan di oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koprrasi kabuapten Pulau Taliabu.

 

“kegiatan penertiban barang dagangan pada pedagang / toko akan dilanjutkan besok, dengan maksud untuk menciptakan iklim ekonomi yang sehat dengan mengutamakan faktor keamanan dan kesehatan” kata Iptu I Komang Suriawan

 

Turut hadir, Kadis Perindagkop Kab. Pulau Taliabu, Kasatpol PP Kab. Pulau Taliabu, Kanit Opsna Reskrim Polres Pulau Taliabu, Kanit Tipidter Polres Pulau Taliabu, Kabid Yankes Dinas Kesehatan Kab. Pulau Taliabu, Kabid PTSP Pulau Taliabu dan Tim satgas Pangan Kab. Pulau Taliabu. Senin 19/06/2023

Lebih baru Lebih lama