Polres Pulau Taliabu Gelar Ujian Beladiri Bagi Personel UKP Periode 1 Juli 2023

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Polres Pulau Taliabu melalui Bag SDM menggelar kegiatan latihan dan ujian Beladiri bagi personel UKP Periode 1 Juli 2023 yang diikuti oleh Personel Polres Pulau Taliabu bertempat di halaman Mapolres Pulau Taliabu , Senin 05/06/2023

 

Untuk meningkatkan kemampuan personel yang akan mengikuti Ujian Kenaikan Pangkat (UKP) 1 Juli 2023, para personel diwajibkan untuk mahir dalam Beladiri Polri.

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K Melalui Kabag SDM AKP Tamrin mengatakan, mengingatkan kepada seluruh personel agar sungguh-sungguh dan serius dalam mengikuti ujian Beladiri Polri, karena ini merupakan salah satu syarat bagi personel untuk lulus UKP.

 

“Terlaksananya kegiatan tersebut agar para personel yang mengikuti Ujian Kenaikan Pangkat (UKP) periode 1 Juli 2023 dapat tetap mengingat dan meningkatkan kemampuan dalam Bidang Beladiri Polri serta terciptanya kemampuan individu Personel.” Tandasnya.

 

Dalam peningkatan kemampuan Beladiri Polri kegiatan harus diawali dengan pemanasan untuk menghindari cidera saat melakukan gerakan, dilanjutkan dengan latihan pokok diantaranya tangkisan, pukulan, tendangan, jatuh depan, jatuh belakang, jatuh kiri, dan jatuh kanan, serta tehnik pegangan dan selanjutnya dilakukan penilaian oleh tim juri.

 

“Semoga kerja keras seluruh personel yang ikut latihan bela diri ini dapat membuahkan hasil dan semakin meningkatkan kemampuan dalam bertugas,” terang AKP Tamrin

Lebih baru Lebih lama