Anev Bhabinkamtibmas, Ini Arahan Kapolres Pulau Taliabu

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Dalam rangka lebih memaksimalkan peran para petugas Bhabinkamtibmas, Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo, S.I.K melalui Kasat Binmas Ipda Yuni Laouwi memimpin pelaksanaan kegiatan rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan para bhabinkamtibmas Polres Pulau Taliabu.

 

Kegiatan ini dilaksanakan diikuti oleh Kasat Binmas Polres Pulau Taliabu, Ipda Yuni Laouwi dan Kanit Binmas Polsek Jajaran serta Seluruh Bhabinkamtibmas.

 

AKBP Totok Handoyo, S.I.K melalui Kasat Binmas Ipda Yuni Laouwi saat memberikan arahan mengatakan bahwa petugas Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian dan bertugas langsung dilapangan dalam menghadirkan keamanan maupun kenyamanan bagi seluruh warga binaannya, oleh karena itu kami harapkan peran yang betul-betul maksimal dari seluruh petugas bhabinkamtibmas Polres Pulau Taliabu.

 

“Perlu diketahui dalam rangka Hut Bhayangkara ke 77, pelaksanaan kegiatan 1 Juli yang akan dilaksanakan di Polres Pulau Taliabu, saya minta data masyarakat yang berhak menerima pembagian daging kurban pada saat hari raya idul adha” ujarnya.

 

“Sosialisasikan kepada masyarakat terkait lomba-lomba yang diadakan oleh Polri dan ajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut” tegasnya.

 

“Pantau kegiatan UMKM di Desa binaan masing – masing. Permasalahan yang ada di Desa binaan terkait penyakit masyarakat diantaranya minuman keras, penyalahgunaan senjata tajam dan KDRT agar dimonitor dan lebih ditingkatkan lagi” lanjutnya

 

Peka terhadap situasi di Desa binaan dan merespon Masalah di Masyarakat, Bhabinkamtibmas harus mampu membantu penyelesaian Masalah dan dalam mengambil keputusan harus bersikap adil. Senin 05/06/2023

Lebih baru Lebih lama